Memeberi Nama Perusahaan Menurut Feng Shui agar Lancar Bisnisnya


Teori Yin-Yang dan Lima Elemen memainkan peranan penting dalam astrologi dan budaya Cina. Dalam teori 5 elemen, kita telah belajar bahwa kita harus hidup selaras dengan lingkungan kita. Dalam teori Yin-Yang, kami juga telah belajar bahwa mencapai keseimbangan adalah kunci menuju kehidupan yang sehat dan bahagia. Dengan melihat bagan kelahiran Anda, Anda dapat mencari tahu apa elemen keberuntungan Anda atau elemen yang Anda miliki. Untuk meningkatkan kehidupan atau keberuntungan Anda, Anda perlu membuat elemen yang hilang dan meningkatkan elemen keberuntungan Anda sampai semua elemen Anda seimbang. Ada beberapa cara paling umum yang digunakan oleh astrolog Cina untuk menyeimbangkan elemen Anda.

Mengubah Nama Anda
Menambahkan elemen yang lemah atau hilang ke dalam penulisan nama yang diberikan anak adalah salah satu metode. Dengan menempatkan penekanan kuat pada karakter tertentu dalam namanya, mereka percaya nasibnya dapat diubah. Astrolog dan geomancer China menghasilkan banyak uang dengan membantu klien mereka mengubah nama mereka. Misalnya, cek struktur nama gratis dr arkand dan jika Wood hilang dari komposisi kehidupan Anda, maka karakter Cina untuk Kayu harus secara hati-hati dimasukkan ke dalam nama Anda, dengan keseimbangan suara, irama, jumlah guratan dan makna.

Jika elemen keberuntungan Anda adalah Kayu, maka pilihlah nama dengan arti kayu, pohon, bunga, tanaman atau hijau.
Jika elemen keberuntungan Anda adalah Api, maka Anda dapat memilih nama dengan makna api, panas, hangat, kering atau merah.
Jika elemen keberuntungan Anda adalah Logam, maka Anda dapat memilih nama dengan makna logam, perhiasan, emas atau putih.
Jika elemen keberuntungan Anda adalah Air, maka Anda memilih nama dengan arti air, laut, dingin, pantai, sungai atau hitam.
Jika elemen keberuntungan Anda adalah Tanah atau Bumi, maka Anda dapat memilih nama dengan makna tanah, tengah, tanah, tanah atau cokelat. Baca Juga  Ide Desain artu nama bisnis

Nama-nama Cina untuk Nama-nama Inggris


Tidak akan terlalu praktis bagi orang Barat untuk mengubah nama mereka, apalagi memasukkan kata-kata seperti Kayu atau Air ke dalam penulisan itu. Tetapi kabar baiknya adalah bahwa bahkan jika Anda tidak memiliki nama Cina, Anda masih dapat menggunakan seni kuno ini untuk menciptakan lebih banyak keberuntungan bagi Anda sendiri.

Pertama, Anda perlu mengetahui relaitonship antara 26 alfabet dan 5 elemen. Setelah Anda mengetahui elemen keberuntungan Anda dan elemen mana yang diwakili oleh alfabet, Anda dapat dengan mudah mengubah atau membuat nama yang Anda inginkan.

Menurut beberapa artikel,

Huruf A, B, K, L, U, V mewakili unsur Kayu.
Huruf C, D, M, N, W, X mewakili elemen Api.
Huruf E, F, O, P, Y, Z mewakili unsur Bumi.
Huruf G, H, Q, R mewakili unsur Logam.
Huruf I, J, S, T mewakili unsur Wa

Subscribe to receive free email updates: